Selasa, 21 Agustus 2012

DOKUMENTASI TRAINING JFI :"PENYUSUNAN KEBIJAKAN PERKREDITAN BPR" DI HOTEL BANJARMASIN INTERNATIONAL, BANJARMASIN 14 JULI 2012.

Pada 14 Juli 2012 di Ruang Bongenvil, Hotel Banjarmasin International (HBI), telah dilaksanakan pelatihan :"Penyusunan Kebijakan Perkreditan BPR" dengan instruktur Kardi JFI. Latar belakang dari pelatihan ini bahwa sesuai dengan ketentuan pasal 27A PBI No.13/26/PBI/2011 tentang Perubahan atas PBI No.8/19/PBI/2006 tentang Kualitas Aktiva Produktif dan Pembentukan PPAP BPR, setiap BPR wajib menyampaikan Pedoman Kebijakan . Perkreditan BPR kepada Bank Indonesia.
Sedangkan tujuan instruksional pelatihan ini adalah Peserta : 1)   Mampu memahami latar belakang penyusunan Pedoman Kebijakan Perkreditan BPR; 2)  Mampu memahami prinsip kehati-hatian dalam Perkreditan; 3)  Mampu memahami organisasi dan manajemen perkreditan;4)  Mampu memahami kebijaksanaan Persetujuan Kredit; 5) Mampu memahami Dokumentasi dan Administrasi Kredit; 6)  Mampu memahami Pengawasan Kredit; 7)  Mampu memahami Penyelesaian Kredit Bermasalah (Restrukturisasi, AYDA, Hapus Buku, Hapus Tagih Kredit); 8)   Mampu menyusun Draf Pedoman Kebijakan Perkreditan BPR.
(*Kardi Jfi/Training Leader JFI). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar